Gojek dan Unilever Bantu Taraf Hidup UMKM dan Konsumen

Gojek dan Unilever Bantu Taraf Hidup UMKM dan Konsumen

 


Masa pandemi yang belum juga usai, belanja dari menjadi solusi bagi masyarakat indonesia.
perusahaan-perusahaan juga banyak yang mengalami penurunan omzet. hal ini membuat Gojek dan Unilever bekerja sama serta memberi solusi kepada masyarakat untuk membantu mereka dalam mendorong rangkaian inisiatif agar seluruh masyarakat di Indonesia dapat memenuhi kebutuhan di tengah pandemi COVID-19 maupun di masa selanjutnya. Sebagai bagian dari kerja sama ini, Gojek dan Unilever melalui GoToko. Kerja sama ini memungkinkan pelaku UMKM untuk menggunakan GoToko dalam mengakses produk-produk kebutuhan sehari-hari secara lengkap dari berbagai merek, termasuk Unilever, dengan harga bersaing dan biaya pengiriman yang terjangkau. GoToko adalah platform digital B2B yang menghubungkan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia dengan perusahaan barang konsumen.



            Fokus utama kolaborasi ini adalah sekitar 2,5 juta pengecer di Indonesia untuk menjawab kebutuhannya. mereka adalah pemilik warung kelontong dalam kategori underserved atau kurang terlayani, yang menghadapi sejumlah tantangan, antara lain terbatasnya ragam produk yang mereka tawarkan, harga produk kulakan yang tidak kompetitif, minimnya dukungan promosi dari produsen, dan kurangnya layanan pengiriman yang andal, dan hemat biaya. Gojek dan Unilever juga pula berkolaborasi dalam mendukung pemberlakuan protokol kesehatan dan kebersihan puluhan ribu mitra pengemudi dan konsumen Gojek di tengah pandemi, melalui distribusi hand sanitizer Lifebuoy Skin Immunity Boosting di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Anda mungkin menyukai postingan ini